Wali Kota Pangkalpinang Kunjungi Kemkumham RI

JAKARTA — Bangun sinergitas serta kolaborasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah orang nomor satu di Pangkalpinang,Kamis 20/5/2021 berkunjung ke Kemkumham RI.

Wali Kota Pangkalpinang Molen beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI dan
kedatangannya diterima langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di ruang kerjanya,

Kedatangan Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si. dalam rangka
menjalin Kolaborasi dan Sinergitas antara Pemkot Pangkalpinang dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

“Alhamdulillah, kami disambut sangat baik oleh pak Wakil Menteri Hukum dan HAM. Ini untuk membangun silaturahmi dan kolaborasi serta sinergitas antar pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” kata Molen.

Dirinya mengakui banyak hal yang diskusikan bersama wamenkumham atau biasa disapa Prof. Eddy, terutama terkait permasalahan diranah hukum dan HAM yang dapat bermanfaat untuk masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

Selain itu, pertemuan yang hangat dan akrab ini merupakan pertemuan antara dua sahabat lama yang kembali dipertemukan, setelah sekian lama mengingat kesibukan dan tanggung jawab masing-masing yang luar biasa .

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang serta Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.(*/red).

Sumber : Humas Pemkot Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *