Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Desinfeksi Sejumlah Tempat Ibadah,Publik dan Rumah Warga

Diposting pada 2 views

JAKARTA — Pos Segumun Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns bersama aparat desa, kepolisian dan warga Desa Segumun melakukan berbagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di beberapa titik tempat ibadah, tempat publik dan rumah warga.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. dalam rilis tertulisnya di Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (25/5/2021).

“Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai langkah konkrit dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ ujar Dansatgas.

Penyemprotan yang dilakukan oleh Pos Segumun yang dipimpin oleh Letda Inf Ahmad bekerja sama dengan Kepolisian, Kepala Desa, Kepala Dusun dan warga masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ ujar Dansatgas.

Dikatakan Dansatgas, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya serta kepedulian Satgas Pamtas terhadap kesehatan masyarakat sehingga kita semua harus tetap waspada dan memproteksi diri dari ancaman Covid-19.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan personel Satgas Pamtas, Kepolisian dan aparat desa memberikan imbauan kepada setiap warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya sesuai imbauan Pemerintah dengan selalu jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air sabun ataupun hand sanitizer,” tutup Dansatgas.(red).

Sumber : Dispenad

614710login-checkSatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Desinfeksi Sejumlah Tempat Ibadah,Publik dan Rumah Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *