PT. Hero Supermarket Tbk Akan Menutup Gerai GIANT Se-Indonesia Akhir Juli 2021

Diposting pada 1 views

Surabaya-Persindonesia,-  PT. Hero Supermarket Tbk (HERO Group) akan menutup seluruh gerai Giant Supermarket dan Giant Hypermarket di seluruh Indonesia pada akhir Juli 2021.

“Kami akan fokus pada bisnis IKEA (Peralatan Rumah Tangga), Guardian (Kesehatan dan Kecantikan), dan Hero Supermarket saja, karena ketiga unit tersebut masih profit atau masih memberikan keuntungan kepada Perusahaan dan akan mengubah lima gerai Giant Hypermarket menjadi IKEA, sekaligus mempertimbang untuk mengubah sejumlah gerai Giant menjadi gerai Hero Supermarket (kebutuhan sehari-hari untuk kelas atas) yang diharapkan dapat menambah aksesibilitas bagi pelanggan,” (sumber dari Surat Edaran Management Selasa, 25/5/2021).

Adapun Gerai Giant yang masih ada nantinya akan dengan berat hati ditutup secara bertahap hingga terakhir akhir Juli 2021, meskipun ada proses negosiasi akuisisi/pengalihan kepemilikan sejumlah gerai Giant kepada pihak lain masih berlangsung.

Management mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan pelanggan, serta mitra bisnis yang telah mendukung bisnis Giant selama ini, Management memastikan bahwa proses komunikasi dengan seluruh karyawan yang terdampak oleh perubahan ini akan berlangsung dengan baik, serta memastikan proses yang adil bagi seluruh mitra bisnis.

Management memutuskan seperti ini tidaklah mudah, tetapi kami percaya keputusan ini perlu diambil untuk kepentingan jangka panjang PT Hero Supermarket Tbk. dan para karyawan kami yang berada di bawah naungan perusahaan.

Dalam kurun waktu dua tahun management akan menggandakan empat kali lipat jumlah gerai IKEA dibanding jumlah tahun 2020, serta membuka hingga 100 gerai lagi untuk Guardian baru hingga akhir tahun 2022. (Anang Takim)

614840login-checkPT. Hero Supermarket Tbk Akan Menutup Gerai GIANT Se-Indonesia Akhir Juli 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *