Sweb Mobile,Polsek Tarumajaya Sasar Karyawan Tempat Hiburan Dan Cafe

Bekasi, Persindonesia.com-Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edy Suprayitno Pimpin langsung kegiatan Swab Mobile yang dilakukan Polsek Tarumajaya bersama petugas Kesehatan UPT Puskesmas Setia Mulya

Kegiatan Swab Mobile kali ini menyasar pada karyawan tempat hiburan Karaoke, Cafe, Ojek online serta Kerumunan Masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19, tegas Kapolsek kepada awak media, selasa (25/5/21).

Kita datangi, Karaoke Fiore. Ruko Asia Trofis Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat Kec. Tarumajaya, Karaoke Lyric Ruko Boulevard Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat Kec. Tarumajaya, Cafe Kopi Tjan Ruko AT No. 41 Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat Kec. Tarumajaya dan di Halte Busway Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat Kec.Tarumajaya.

Giat Swab Mobile ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid -19 serta Edukasi dan peringatan akan bahaya Virus Covid- 19, serta semakin meningkatnya penyebaran Virus Covid- 19 selepas Libur pasca Idul Fitri 1442 H, ungkapnya.

Dari 20 (dua puluh) orang yang di ambil secara acak oleh Tim Swab Mobile semua hasilnya Negatif, ungkap Edy.

Kita akan terus berkelanjutan menggelar swab antigen secara Mobile seperti ini demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 untuk menuju indonesia sehat, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *