TP PKK Melawi Berbagi Kebaikan Untuk Tenaga Medis dan Petugas Posko Penyekatan

Diposting pada 1 views

Melawi, Persindonesi.com
Dengan meningkatnya wabah virus corona di Kabupaten Melawi, maka akan memberikan dampak yang signifikan terhadap tenaga medis. Hal ini patut mengapresiasi tim medis yang merupakan pahlawan kita sebagai garda terdepan dalam merawat pasien-pasien terdampak virus Covid-19 ini.

Sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas antarorganisasi wanita, TP PKK Kabupaten Melawi bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) melawan Covid-19 melakukan aksi bersama melawan Covid-19

Dengan mengapresiasi kerja keras petugas kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Melawi, RS Pratama Batu Buil, petugas Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Melawi, Labkesda dan para petugas di Posko penyekatan di Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing serta para pendamping desa dengan aksi bersama menyalurkan vitamin dan minuman ringan.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Melawi, Ny Raisa Sarbini Dadi kepada tenaga kesehatan dan para petugas Posko penyekatan di Desa Batu Nanta, Selasa (25/05/2021) (a.m)

612850login-checkTP PKK Melawi Berbagi Kebaikan Untuk Tenaga Medis dan Petugas Posko Penyekatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *