Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Kadus Gotong Royong Membersihkan Lapangan Cros

Diposting pada 3 views

MEMBALONG — Sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Membalong Kecamatan Membalong melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan, Rabu (26/05/2021).

Sebagai anggota TNI dan Polri yang menunjukkan pelayanan yang baik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang terus dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama warganya dengan melakukan kegiatan kerja bakti di wilayah binaannya dengan maksud untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti oleh banyak warga setempat dalam rangka membersihkan saluran udara (selokan) agar udara tetap mengalir dengan lancar. Upaya menjaga kebersihan linggkungan, terutama dimusim penhujan saat ini agar terhindar dari demam berdarah, memperlancar saluran udara serta memperindah tempat tinggal.

Masyarakat dusun Membalong merupakan masyarakat yang tanggab setiap ada kegiatan yang peduli untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat.

Seusai kegiatan yang dilakukan, Babinsa Koramil 414-04 / Membalong Serda Jamilludin mengatakan,” Bahwa saya dan Bhabinkamtibmas akan selalu hadir serta berperan aktif di tengah masyarakat karena kebersamaan dan semangat gotong royong kita terus jaga, maka akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman,”Terangnya.(*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

615820login-checkBabinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Kadus Gotong Royong Membersihkan Lapangan Cros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *