Ket Poto Kantor Desa Nusasari
Ket Poto Kantor Desa Nusasari

Jadikan Warga Nusasari Bahagia, Ardana Gebrak Dengan Program Unggulan

Diposting pada 9 views

Persindonesia.com Jembrana – Desa Nusasari boleh dikatakan desa yang menerapkan sistem digital untuk keperluan masyarakatnya terkait keperluan surat menyurat dan lain sebagainya, semua data warga masayarakat yang ada di desa sudah semua terdata.

Hal tersebut untuk memudahkan pengentrolan data masyarakat sehingga pelayanan masyarakat terkait surat menyurat yang sebelumnya memakai sistem manual kini hanya 5 menit selesai, itu pun hanya sekali klik nama warga dan apa keperluannya terkait surat menyurat disini sudah disediakan. Rabu (26/05)

Perketat Pintu Masuk Bali, Pemeriksaan Rapid dan Genose Diperpanjang

“Itu belum sepenuhnya datanya belumlah lengkap tim IT kami masih menyempurnakannya, semoga tahun depan sudah bisa kita lounching agar pelayanan untuk masyarakat menjadi cepat tidak perlu menunggu lama, seperti misi bapak bupati kita “Menjadikan Masyarakat Jembrana Bahagia”, ungkap Kepala Desa Nusasari I Wayan Ardana SH yang telah dipilih kembali dan dipercaya oleh masyarakat Nusasari.

Diketahui sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021 perhelatan pemilihan kepala desa di Nusasari telah selesai dengan kemenangan petahana yang bertarung secara head to head.

Salah satu Sekolah SD Negeri di Medan Dikuasi  Preman Kampung

Dengan kemenangan tersebut dirinya lebih bersemangat melanjutkan program yang sebelumnya yang sudah dirancangnya, seperti halnya dirinya menjelaskan waktu dekat ini kita akan menanam sebanyak 400 pohon bibit unggul kakao bertempat di Pecatu Graha, nanti kita akan mengundang bapak bupati

“Seperti yang diwacanakan bapak bupati sebelumnya Kabupaten Jembrana berpenghasilan Kakao yang mampu menembus pasar international, dan kakao Jembrana No.1 kualitasnya di dunia, kita akan mengembangkan itu, nanti kita pelihara dulu dan kalau sudah berpenghasilan akan di kelola oleh Bumdes,” terang Ardana.

Ny. Putri Koster, Lakukan Hal Kecil dengan Cinta yang Besar

Tidak hanya itu, lanjut Ardana, kami juga sudah MOU dengan pengusaha berasal dari Kabupaten Semarang, kita akan membuat pertamini di dekat jalan nasional semua persyaratan sudah kami penuhi dan sudah di setujui hanya menunggu direalisasi saja, lahan sudah kita persiapkan seluas 20 are, itu bertujuan untuk menambah pendapatan desa kita.

“Disamping kita akan mendirikan pertamini, kami juga akan membangun Bumdes Mart di dekat jalan nasional, perogram keduanya ini, pertamini dan bumdes mart kita prioritaskan lebih dahulu, tidak lupa juga nanti kita akan mengadakan pameran bonsai, mohon bersabar,” tutup Ardana. Red

616790login-checkJadikan Warga Nusasari Bahagia, Ardana Gebrak Dengan Program Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *