Juara Pemuda Pelopor Di Bondowoso Tak Dapat Uang Tunai, Hanya Papan Nama

Diposting pada 2 views

BONDOWOSO, Persindonesia – Pemuda pelopor di Kabupaten Bondowoso yang meraih juara saat dinobatkan sebagai pemenang tidak mendapatkan uang tunai di Aula Kantor Disparpora Bondowoso, Jawa Timur.

Mereka hanya menerima papan nama bertuliskan Rp. 1 Juta untuk kategori terbaik ke-1.

“Untuk terbaik 1 seperti saya katanya dapat Rp. 1 juta. Uang itu belum saya terima sampai hari ini,”  terang S, salah-satu pemenang pemuda pelopor, Selasa (25/5/2021).

Saat proses penobatan dilakukan di Aula Kantor Disparpora, Dia mengira uang pembinaan tersebut bakal diserahkan bersamaan dengan papan nama yang diterima. Namun, kenyataan tak seperti yang mereka harapkan.

Dia dan pemenang lain tak tau kapan uang pembinaan tersebut akan diberikan. Menurutnya, pihak Disparpora memang berjanji akan memberikan uang tersebut sesuai dengan kategori yang dimenangkan. Kendati demikian, masih tak ada keterangan pasti kapan uang tersebut akan diserahkan.

“Katanya masih diproses,” akunya.

Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olahraga, Ririn Mardikaningrum, belum dapat dikonfirmasi karena sedang Dinas ke luar kota.

“Untuk hari ini saya masih di malang rapat program kepemudaan,” jawabnya saat dihubungi lewat pesan WhatsApp.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Ririn tak merespon panggilan. Lantas Ia meminta maaf lewat pesan WA karana tak bisa menjawab panggilan karena ponselnya sedang kehabisan baterai.

“Gak kuat pak. Baterai habis. Sudah dicas ternyata tidak masuk,” pungkasnya. (Nusul)

616330login-checkJuara Pemuda Pelopor Di Bondowoso Tak Dapat Uang Tunai, Hanya Papan Nama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *