Salah satu Sekolah SD Negeri di Medan Dikuasi  Preman Kampung

Diposting pada 4 views

Persindonesia.com Medan – Kurangnya kesadaran pergaulan atau kebrutalan para pemuda kampung di Perumnas Mandala Jalan Balam terbukti mereka bukan hanya sekedar menguasai lapangan sekolah tersebut mereka juga menguasai seluruh fasilitasnya seperti tanaman yang ada di sekolah sesuka hati mereka ambil, Rabu (26/5/21).

Sekolah SD Negeri yang ada di Perumnas Mandala Jalan Balam itu terdiri dari 3 sekolah SDN no.066663, SDN no.067689,  dan SDN no.066664 dalam satu lingkungan/satu lapangan terkesan sekolah paling bebas dan kebebasannya sudah tidak bisa di kendalikan penjaga sekolah, menurut penjelasan Nasution selaku penjaga sekolah SDN no.066663 kejadian ini bukan untuk pertama sekali tapi sudah berulang kali.

Ny. Putri Koster, Lakukan Hal Kecil dengan Cinta yang Besar

Saat Kepala Sekolah 066663 Damayanti di konfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut, dia juga menjelaskan saya saja selaku kepala sekolah di sini tidak pernah di dengarkan mereka, saya sudah capek menghadapi mereka, kata Damayanti.

Nasution pernah menyampaikan hal ini kepada salah satu pegawai dinas pendidikan kalau itu harus kepala sekolah nya yang membuat laporan agar bisa di ambil tindakan jelas salah satu Pegawai Dinas.

Kodim Tabanan Pembinaan Lingkungan Hidup Di Areal Pura Batukau

Harapan kedepannya dengan ditayangkan berita ini agar pihak Dinas Pendidikan mengambil sikap untuk mengatasi delima sekolah ini, serta dapat menindaklanjuti sekolah-sekolah yang mengalami hal tersebut. (Syamsir)

616580login-checkSalah satu Sekolah SD Negeri di Medan Dikuasi  Preman Kampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *