Babinsa Desa Senyubuk Berikan Himbauan Terkait Covid 19

Diposting pada 0 views

KELAPA KAMPIT — Wabah virus corona belum usai dan masih menjadi momok yang menakut,Terkait hal itu Serda Robet Tri Wibowo personil Koramil 414-05/Kelapa Kampit yang juga seorang Babinsa Desa Senyubuk tak henti- hentinya memberi himbau kepada warganya.

Kegiatan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini Serda Robet Tri Wibowo bertempat di SDN 5 Kelapa Kampit Desa Senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur.

Serda Robet Tri Wibowo kepada awak media seizin Danramil 414-05/Kelapa Kampit mengatakan,”Bahwa pelaksanaan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada anak sekolah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ,”Ungkapnya, Kamis 27/05/2021.

Lebih lanjut, Babinsa menjelaskan kegiatan ini selain untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19, kegiatan ini juga untuk mengingatkan kepada para pelajar SDN 5 Kelapa Kampit Desa Senyubuk  bahwa pentingnya kesehatan. Kita juga menyarankan kepada anak-anak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar penularan dapat di cegah, “Tutupnya.(*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

618520login-checkBabinsa Desa Senyubuk Berikan Himbauan Terkait Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *