Kekompakan Seluruh alumni MAN Rantau Prapat. Sumatera Utara

Diposting pada 10 views

LABUHAN BATU, Persindonesia – Keakraban terlihat saat seluruh Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Rantau Prapat Sumut melaksanakan bagi bagi sembako yang di gelar Di gelar di sekitar kab. labuhan batu.

Alumni (MAN), sering memperhatikan jiwa sosial seperti pemberian sembako kepada orang yang membutuhkan acara di laksanakan Seluruh Angkatan Alumni MAN.

Tujuan dari Keakraban bisa diartikan untuk Jalin Silaturahmi, dengan teman untuk bisa menjalin kembali hubungan dengan teman seperjuangan.

Kekompakan dalam rangka pembagian sembako juga bisa jadi ajang untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka, tawa canda, tangis haru, macam-macam Dan pastinya bisa menjadi hal yang menyenangkan bisa mengingat masa-masa sekolah, tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah.

“Dengan kekompakan bisa saling bertukar informasi tentang disiplin pekerjaan yang digeluti oleh teman-teman. Dengan demikian kita dapat saling menghubungi jika ada peluang bisnis sekarang ataupun nanti. Untuk yang belum berhasil, sapa tau ada teman baik kita yang bisa membantu untuk meniti karir lebih baik.

Reuni ini, pada akhirnya bisa memberikan kesempatan menghibur diri kita sendiri. Sedikit senyuman atau bahkan celaan dan canda tawa yang dulu pernah hadir, pasti akan hadir kembali di acara pembagian Sembako.

Hidup ada kalanya kita di atas dan di bawah Dan inilah maksud digelarnya pembagian sembako agar terjalin tali silaturrahmi, mengingat kembali nostalgia bersama, membentuk jaringan untuk saling bertukar ilmu baik dalam pekerjaan maupun hal lainnya serta memberikan kesempatan kepada kita untuk menghibur diri.

Saat di konfirmasi salah satu alumni (MAN) Rantau Prapat yang ada di Yonif Raider 514 Sabadha Yudha Kab Bondowoso menyampaikan, sangat bangga sama rekan rekan alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Rantau Prapat, sebelumya saya atas nama pribadi minta maaf karena tidak bisa hadir dalam acara pembagian Sembako. Ungkap Koptu Fajar Safri Sinaga. (TIM)

618470login-checkKekompakan Seluruh alumni MAN Rantau Prapat. Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *