Tegakkan Prokes, Babinsa dan Jajaran Polsek Badau Gelar Razia Masker

TANJUNGPANDAN — Guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan tegakkan Protokol Kesehatan ,Babinsa Desa Badau Serda Saparuan yang juga Personil Koramil 414-01/Tanjungpandan ,Kamis 27/05/2021 bersama Jajaran personil Polsek Badau melaksanakan operasi penertiban dan penegakkan disiplin pengunaan masker bagi pengguna jalan.

Pantauan awak media kegiatan razia masker bagi pengguna jalan yang dilakukan
pada hari ini Kamis 27/05/2021 Babinsa Desa Badau dan Unsur dari Polsek Badau melaksanakan razia masker bagi para pengguna jalan yang melintasi jalan Raya Badau.

Tampak para pengguna jalan yang melintas dan tidak memakai masker di berikan teguran juga peringatan keras agar mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Disela – sela kegiatan Serda Saparuan dihadapan awak media atas seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan mengatakan,” Bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dan juga untuk mengingatkan warga agar patuh terhadap protokol kesehatan cobid 19 dari pemerintah,” Ungkapnya.

Semoga warga masyarakat segera menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Corona segera berakhir,”Harap Serda Saparuan. (*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *