Benediktus : Terima kasih Atas Keputusan Bijak Bupati Meskipun Melalui Proses Yang Cukup Alot Atas Pertimbangan Anggaran

Diposting pada 1 views

BONDOWOSO, Persindonesia Setelah melalui proses yang cukup hangat terkait dengan rencana rekrutmen CPNS Tahun 2021 akhirnya Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin memutuskan untuk menyelenggarakan rekrutmen CPNS 2021 dan PPPK.

Kembali awak media menemui Benediktus Distivianto Yoci,SE selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPD Partai Nasdem Bondowoso untuk dimintai tanggapannya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas keputusan bijak bapak Bupati meskipun melalui proses yang cukup alot atas pertimbangan anggaran dll” ucap Beni kepada awak media. (28/05)

Beni melanjutkan ” Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya bahwa tugas pemerintah dalam ini eksekutif sudah seharusnya berpikir dan membangun konsep inovatif Kedepannya untuk mengoptimalkan potensi PAD tanpa harus membebani rakyat. Ini moments untuk membangun konsep tersebut mengingat Defisit Anggaran dan Refocusing kali ini akibat dari dampak Pandemi Covid-19, yang tidak kita ketahui kapan berakhir.”

” Dengan keputusan yang bijak dari Bupati KH. Salwa Arifin diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal khususnya bagi masyarakat Bondowoso”. Kata Beni mengakhiri wawancara kepada awak media. (TIM)

621050login-checkBenediktus : Terima kasih Atas Keputusan Bijak Bupati Meskipun Melalui Proses Yang Cukup Alot Atas Pertimbangan Anggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *