Cegah Penyebaran Virus Corona,Babinsa Koramil 414-03/Gantung Bagikan Masker

Diposting pada 0 views

GANTUNG — Dalam rangka pencegahan penularan virus corona (COVID-19) Babinsa Koramil 414-03/Gantung membagikan  masker kepada  warga yang melintas jalan Pasar Gantung tepatnya di perempatan Lampu Merah Desa Gantung Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur, Jumat 28/05/2021.

Pantauan awak media selain membagikan masker Babinsa Koramil 414-03/Gantung juga memberikan himbauan protokol kesehatan Covid 19.

”Dengan pembagian masker ini kami  ingin selalu membangun kepedulian masyarakat untuk memutus mata rantai penularan penyebaran virus corona (COVID-19)” kata  Babinsa.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19)  masyarakat harus selalu melaksanakan prosedur tetap (protap) seperti halnya mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas,jaga jarak (social Distancing),dan selalu memakai masker bila berada di luar rumah.

Dengan bagi bagi masker dan himbauan yang kita lakukan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga yang belum mematuhi pemakaian masker saat berada diluar rumah /tempat keramaian,dan semoga dapat memberi rasa nyaman dan aman bagi mereka yang telah mematuhi protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemic Covid-19,”tutur Babinsa.

Himbauan dan edukasi akan terus kita lakukan baik sendiri atau bersinergi dengan aparat lainnya,selain di persimpangan juga akan menyasar tempat  yang sering digunakan warga berkumpul dan berpotensi menimbulkan kerumunan ,seperti tempat ibadah ,sekolah dan lain sebagainya ,”tambahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan pembagian masker dan himbauan yaitu Camat Gantung ,Danramil 03/Gantung,Kapolsek Gantung, Anggota Koramil 03/Gantung,Anggota Polsek Gantung,dan Staf Kecamatan Gantung.(*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

620780login-checkCegah Penyebaran Virus Corona,Babinsa Koramil 414-03/Gantung Bagikan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *