KPC Komunitas Seniman Tapung Raya (KOSTRA) Adakan Open House,di Tanjung Sawit.

Diposting pada 2 views

Tapung – KOSTRA Adakan open house di kediaman KPC Tapung,acara tersebut tetap menerapkan Prokes Covid19 (jaga jarak duduknya para undangan, di anjurkan pakai masker dan handsanitizer,susunan acara Open House juga simple agar acara tidak terlalu malam, Pembukaan,Pembacaan ayat suci Alquran shalawat nabi,Doa dan memberi bantuan hasil donasi kostra untuk pondok pesantren.(Rabu-26-05-2021.)

Ketua KPC Kostra Tapung Amin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kostra yang sudah bersedia hadir di acara open house ini,semoga acara ini tetap mempererat talisilaturahmi kita yang bergabung di dalam kostra.tutur nya.

Di antara tamu yang hadir dalam acara open house tersebut,Anggota DPRD Kampar Mahmud Zainuri selaku penasehat Kostra,Ketua DPD LPLHI – KLHI Kampar Mohd Irwan serta beberapa penasehat kostra.

Dalam kegiatan yang di pandu oleh MC handal Aziz Black berharap agar kostra menjadi ajang silaturahmi,tetap kompak dan solid di dalam kostra.

Salah satu acara hari ini kostra,memberi santunan kepada pondok pesantren,sesuai komitmen kostra dari hasil ngamen dan kegiatan kegiatan sosial di sisihkan buat yang membutuhkan.kata Aziz black./Irwan

620040login-checkKPC Komunitas Seniman Tapung Raya (KOSTRA) Adakan Open House,di Tanjung Sawit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *