Si Jago Merah Mengamuk, Puluhan Toko di Eks Pasar Bauntung Banjarbaru Terbakar

Persindonesia.com Banjarbaru –  Sebanyak 24 bangunan toko ludes terbakar di eks Pasar Bauntung Banjarbaru. Jum’at siang 28/5/2021. pada pukul 14:30 wita.

Lebih dari satu setengah jam melumat bangunan toko dan kantor UPT beserta Mushola.
Bangunan yang terbakar dipasti kosong sehingga tidak ada korban jiwa.

Dr. Rajab: Banyak Wartawan di Indonesia, Belum Capai 10 Persen Berkompeten

“Total sebanyak 24 bangunan, kebakaran terjadi saat tidak ada lagi penghuninya karena sudah di pindahkan ke bangunan pasar yang baru,” ucap Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah saat berbincang dengan awak media di lokasi terjadinya kebakaran.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada relawan dan BPK yang hari ini cepat tanggap sehingga tidak melebar ke bangunan toko yang masih ada penghuni karna di seberang masih ada yang beraktivitas.

Bupati Dan Wakil Bupati Jember Serahkan SK Pensiun Kepada 91 ASN Di Pendopo Wahyawibawagraha

“Sampai saat ini penyebab terjadinya kebakaran eks Pasar Bauntung masih di selidiki oleh petugas kepolisian, Semoga ini murni musibah karna memang saat musibah terjadi cuaca sangat terik,” kata Said Abdullah.

Selain itu di kawasan eks pasar sudah tidak ada aliran listrik di lokasi kejadian. Listrik sudah tidak lagi di alirkan pertepatan dengan berpindahnya semua pedagang di pasar tersebut. Api baru bisa di padamkan satu setengah jam kemudian. (Faris)

621770login-checkSi Jago Merah Mengamuk, Puluhan Toko di Eks Pasar Bauntung Banjarbaru Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.