Koramil 03 Serpong, Turunkan Personil Ke Wilayah Binaan Sosialisasi Prokes Dan PPKM

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Babinsa Kelurahan Buaran Sertu Kusaini Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, turun langsung ke wilayah binaan melaksanakan komsos membahas Kamtibmas serta menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol kesehatan di hari Minggu.

Imbauan yang dilakukan Babinsa tersebut supaya warga selalu menggunakan masker, mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan Covid- 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto, Minggu (30/05/2021) mengatakan, Komsos di wilayah dalam rangka memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun adalah cara efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid -19. Untuk itu saya bersama Babinsa terus memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin Prokes,” kata Danramil.

Koramil 03/Serpong terus menurunkan personilnya ke wilayah-wilayah binaan untuk melakukan sosialisasi tentang Prokes dan PPKM yang di terapkan Pemerintah.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

625780login-checkKoramil 03 Serpong, Turunkan Personil Ke Wilayah Binaan Sosialisasi Prokes Dan PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *