Indonesia Menerima Kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap 14

Diposting pada 0 views

Jakarta, Persindonesia.com,- Pemerintah Indonesia kembali menerima kedatangan jutaan dosis vaksin Covid-19. Vaksin Sinovac ke-14 ini tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (31/5/2021) pukul 12:05 WIB.

Keterangan pers terkait kedatangan tersebut disampaikan Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Thohir, didampingi kepala Bea Cukai ibu Finarni dan dirkemkes ibu dr. Agustini. (sumber akun youtube sekretariat Presiden)

Vaksin yang telah dimiliki oleh pemerintah Indonesia, 75,9 juta vaksin kalau rakyat gunakan 2 dosis maka cukup untuk 37,5 Juta rakyat Indonesia. 

Alhamdulillah pemerintah di bantu rakyat, kita sudah mendapatkan vaksin sebesar 26,9 Juta yang sudah di vaksin. 

Info terakhir kami sebagai menteri BUMN terus bekerja keras untuk mendapatkan vaksin merah putih yang sekarang bekerjasama dengan 5 universitas dan dua lembaga penelitian, kami juga membuka diri bekerja sama dengan pihak lain .karena kita ingin juga memproduksi vaksinsendiritidak hanya vaksin import. 

Terima kasih kerjasama dari Menteri Kesehatan, Menteri Keuangan yang selama ini berjibaku dan bekerjasama dengan baik. (sumber akun youtube sekretariat presiden/redaksi) 

627280login-checkIndonesia Menerima Kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *