UNIV BHAYANGKARA SURABAYA SINERGI DENGAN YAYASAN PP “AJIB” PERANG NARKOBA

Surabaya-Persindonesia.com,- Universitas  Bhayangkara Surabaya mendapatkan Kunjungan khusus dari team PUSKOMINFO Jatim dan Pengurus Yayasan PP “AJIB”, Senin, 31/5/2021 pukul 10.00 wib.

“Kita akan mengakomodir sikap dan semangat dari masyarakat yang menolak terhadap Narkoba, karna masyarakat sudah mulai sadar bahwa Narkoba ini sangat berbahaya untuk diri sendiri dan keluarga mereka, kami akan mengadakan “Ikrar Perang Terhadap Narkoba” besok tanggal 26/6/2021 pukul 09.00 di adakan di daerah Kampung Astra Keputih yang bertepatan dengan Hari Anti Madat Dunia,” kata Ismail (Ketua Panitia).

Kegiatan “Ikrar Perang Terhadap Narkoba” seperti ini merupakan cikal bakal bahwa Menyelamatkan Generasi Bangsa yang saat ini di serang habis-habisan oleh Narkoba.

“Kami akan bersinergi dengan stakeholder seperti Kepolisian, Pemerintah Kota Surabaya dan beberapa NJO yang membidangi khusus Narkoba, kita akan ajak berkolaborasi,” kata Ismail.

“Ini adalah gagasan yang sangat luar biasa, ini adalah inovasi yang hebat dan baru Universitas Bhayangkara yang menyelenggarakan atau memprogramkan acara seperti ini dan tidak ada alasan untuk tidak mendukung,” kata Ka Timsus Diresnarkoba Polda Jatim Hasran S.H,

“Harapan saya terhadap Universitas Bhayangkara Surabaya yang tempatnya bersebelahan dengan Polda Jatim, saya sangat mendukung acara tersebut dan kedepannya kami akan melakukan MOU dengan Universitas Bhayangkara,” kata Umar Al Khotob (Sekjen Yayasan PP “AJIB” dan Ketua PUSKOMINFO Jatim)

Yayasan PP “AJIB” akan mendukung penuh kegiatan Universitas Bhayangkara Surabaya, wujud dukungan totalitas “AJIB” siap menerima apabila ada Mahasiswa yang ingin di Rehabilitasi meskipun dari keluarga miskin sekalipun.

“Kami mengapresiasi kegiatan Universitas Bhayangkara Surabaya dan sangat mendukung dan terus berkoordinasi bekerjasama dalam pencegahan, pemberdayaan dan pendampingan kepada korban penyalahgunaan Narkoba dan Gerakan Pemerintah yang sudah dicanangkan di dalam kata-kata P4GN,” Lukman S.H, (team Advokat). (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *