Karya Bakti dan Pembagian Beras Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

Diposting pada 2 views

Kodim 0505/Jakarta Timur, Persindonesia.com Salah satu wujud kepedulian Koramil 01/ Jatinegara terhadap sarana/prasarana ibadah di wilayah binaan Teritorial, di hari lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni 2021 Babinsa bersama warga masyarakat dipimpin oleh Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Masjid Al-Ikhlas berlokasi di kampung Pancasila Jln.Kesadaran IV RT.07/01 Kelurahan Cipinang Kecamatan Jatinegara, Selasa (01/06/21).

Kerja Bakti dan pembagian beras untuk warga tidak mampu yang dilakukan oleh Danramil dan Babinsa menjadi sarana menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, guna meningkatkan sinergitas antar TNI dan Rakyat berjalan seirama dengan baik.

Mayor Czi Jarmadi dilokasi kerja bakti dan pemberian beras kepada warga yang tidak mampu, berharap peran serta Babinsa di wilayah binaan Teritorialnya dapat membawa manfaat bagi kepentingan orang banyak.

“Melalui kegiatan karya bakti dan pemberian beras tersebut diharapkan kedekatan hubungan baik antara Apkowil dengan warga masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Dengan kegiatan gotong royong pembersihan Masjid ini, akan terbentuk sinergitas warga masyarakat dengan TNI, sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan dalam beribadah, tandasnya.

Kodim 0505/JT

629800login-checkKarya Bakti dan Pembagian Beras Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *