Persiapan Maras Taun, Bersama Kadus dan Masyarakat Babinsa Bergotong Royong

Diposting pada 1 views

MEMBALONG — Dalam rangka Persiapan Maras Taun (Sedekah Kampung) personil Koramil 414-04/Membalong Serda Jamilludin yang juga seorang Babinsa melakukan gotong royong bersama Kadus dan Masyarakat Desa Mentigi Kecamatan Membalong,Selasa (01/06/2021).

Serda Jamilludin sebagai anggota TNI menunjukkan pelayanan yang baik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang terus dilakukannya kepada warga.

Serda Jamilludin menjelaskan,” Bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan dalam rangka persiapan sedekah kampung oleh warga Desa Mentigi Kecamatan Membalong,”Terangnya.

Pantauan awak media Serda Jamilludin bersama warga melakukan kegiatan gotong royong di wilayah binaannya dengan maksud untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti oleh banyak warga setempat dalam rangka membersihkan samping halaman kediamanan rumah Kek Dukun Mentigi,” Ungkap Serda Jamilludin.

Masyarakat Dusun Mentigi merupakan masyarakat yang tanggab setiap ada kegiatan yang peduli untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Babinsa,Kadus dan warga juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat.”Tegas Serda Jamilludin.

Seusai kegiatan yang dilakukan,Serda Jamilludin selaku Babinsa dan Personil Koramil 414-04 / Membalong mengatakan,” Bahwa Saya akan selalu hadir serta berperan aktif di tengah masyarakat karena kebersamaan dan semangat gotong royong kita terus jaga, maka akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman.”Tutupnya.(*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

629000login-checkPersiapan Maras Taun, Bersama Kadus dan Masyarakat Babinsa Bergotong Royong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *