Halal Bihalal Pengurus Masjid Baitul Fattah Bersama Sahabat Mitra

Diposting pada 0 views

Surabaya,Persindonesia.com,- Halal Bihalal Pengurus Masjid Baitul Fattah dengan Sahabat Mitra (Majlis Ibu-ibu, PeShoNa, Babinsa Lontar) 1/6/2021.

Halal Bihalal di hadiri Ketua Takmir H. Muzayyin, Babinsa Lontar Bapak Burhan, Jama’ah Muslimat Ibu-ibu Baitul Fattah, Remas MBBF (Masjid Besar Baitul Fattah) serta Jama’ah PeShoNa (Pecinta Sholawat Nabi).

“Dengan acara Halal Bihalal ini mari kita jaga persaudaraan kita dan mari kita makmurkan lewat kegiatan-kegiatan di Masjid Besar Baitul Fattah, kami selaku Pengurus Takmir dan Pengurus Yayasan akan mendukung penuh kegiatan Sahabat Mitra,” kata H. Muzayyin (Ketua Takmir MBBF).

“Terimakasih atas support dari Pengurus Masjid Baitul Fattah yang sudah mendukung penuh kegiatan PeShoNa,” kata Iwan (wakil ketua PeShoNa).

Semoga dengan acara Halbi tradisi seperti ini tetap terjaga hingga anak cucu kita nantinya.

Sekaligus acara Remaja Masjid (Remas) seperti ini (Sholawatan, Kajian Kitab, Taman Pendidikan Al Qur’an) bisa menjadi wadah anak usia 8 hingga 25 tahun untuk terhindar dari derasnya pengaruh buruk lingkungan sekitar lebih-lebih pengaruh penyalahgunaan Narkoba. (Anang Takim)

630480login-checkHalal Bihalal Pengurus Masjid Baitul Fattah Bersama Sahabat Mitra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *