Pemda Alor Merelokasi Pedagang Pasar Kadelang, Kodim 1622/Alor Dilibatkan

Diposting pada 1 views

KALABAHI, Persindonesia.com Untuk membantu merelokasi para pedagang di Pasar Kadelang ke Pasar Lipa Kalabahi agar berjalan lancar, Pemda Kab Alor melibatkan semua unsur termasuk unsur TNI dari Kodim 1622/Alor.

Pelibatan anggota Kodim 1622/Alor dan Polres Alor dalam relokasi ini sebagai bentuk sinergitas dalam tugas dilapangan agar semua ikut berperan mempercepat relokasi dimaksud.

Bupati Alor dalam arahannya meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam relokasi, selalu mengutamakan pendekatan persuasif dan tidak arogan kepada masyarakat.

L”Saya minta semua tidak menunjukan sikap yang arogan dalam relokasi pedagang, namun lebih pada pendekatan persuasif”, ucap Bupati Alor Drs. Amon Djobo saat memberikan arahan kepada semua yang terlibat relokasi, pada Rabu (2/5/2021).

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar,S.Ag ketika dikonfirmasi media terkait pelibatan Kodim 1622/Alor dalam melaksanakan relokasi pedagang mengatakan, pelibatan Kodim 1622/Alor seperti biasa membantu Pemerintah dan masyarakat guna mempercepat relokasi, bukan untuk maksud lain seperti menakut-nakuti masyarakat.

“Karena ada permintaan dari pak Bupati Alor untuk membantu proses relokasi, maka kami hadir. Kami hadir untuk membantu Pemerintah maupun para pedagang, bukan untuk menakut-nakuti”, kata Letkol Supyan.

Ditambahkannya, bantuan TNI kepada Pemda Alor dalam merelokasi para pedagang ini, salah satunya karena mengingat suasana saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga kita harus mengawasi serta mengarahka agar tidak terjadi kerumunanan, tutup Dandim.

(Pendim 1622)

630940login-checkPemda Alor Merelokasi Pedagang Pasar Kadelang, Kodim 1622/Alor Dilibatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *