Danrem 045/Gaya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majelis Taklim dan Madrasah Muhibbin

Diposting pada 5 views

NAMANG — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan peletakan Batu Pertama pembangunan Majelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin Jumat 04/06/2021 di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem juga menyerahkan langsung paket sembako kepada masyarakat Desa Jelutung.

Brigjen M Jangkung pada kesempatan tersebut menyampaikan peletakan Batu Pertama pembangunan Majelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin sebagai kegiatan kemasyarakatan yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat dalam rangkaian peringatan HUT Korem 045/Garuda Jaya ke-11.

Berkaitan dengan peringatan HUT Korem, Danrem mengharapkan adanya masukan dan koreksi dari masyarakat, sehingga dapat bermanfaat untuk perbaikan kinerja Korem kedepan.

Danrem berharap dengan di bangunnya Majelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin ini dapat bermanfaat khususnya generasi muda untuk menumbuhkan iman dan taqwa.

Dengan iman dan taqwa manfaatnya dari hal terkecil bisa berbakti kepada orang tua, keluarga dan masyarakat lebih besar lagi kepada bangsa dan negara. Ungkap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW, S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem, Ketua Majelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin Ustadz Burhan, Danramil Pangkalanbaru, Kapolsek Namang dan Kades Jelutung.(rh/red).

Sumber : Penrem 045/Gaya.

635580login-checkDanrem 045/Gaya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majelis Taklim dan Madrasah Muhibbin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *