Koramil 414-05/Kelapa Kampit Bersama Polsek Manggar Pengecekan Warga Terpapar Covid-19

Diposting pada 0 views

MANGGAR — Dalam rangka memantau warga yang terpapar Covid 19 personil Koramil 414 – 05 / Kelapa Kampit yang juga Babinsa Desa Sukamandi Kopda Tedi Darmawan, Sabtu 05/06/2021 bersama Kapolsek Manggar, Linmas,dan perangkat Desa Sukamandi melaksanakan pemantauan warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Sukamandi.

Kopda Tedi Darmawan pada kesempatan ini juga menjelaskan,” Bahwa Giat Pemantauan yang dilakukannya bersama Tim Satgas Posko PPKM dan Satgas Covid-19 ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Binaanya.

“Selain melakukan Pemantauan, kami juga memberikan Himbauan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Ini kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan Semangat sehingga diharapkan bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri memiliki semangat yang tinggi untuk sembuh.” Ungkap Koptu Tedi Darmawan

Sementara itu PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto menyampaikan, bahwa hanya dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat maka penyebaran covid-19 akan dapat dikendalikan.

“Sesuai apa yang menjadi petunjuk dan arahan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol., pihaknya akan berperan aktif dalam mensukseskan PPKM Skala Mikro.

“Dengan terus Melaksanakan Himbauan, Sosialisasi dan Edukasi terkait Protokol Kesehatan. Serta akan aktif melaksanakan 3T (Testing,Tracing dan Treatment).

“Dengan demikian diharapkan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kelapa Kampit akan dapat dikendalikan.”Tutupnya.(*/red).

Sumber ; Kodim 0413/Belitung.

637400login-checkKoramil 414-05/Kelapa Kampit Bersama Polsek Manggar Pengecekan Warga Terpapar Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *