Kunker Danlanal Babel Bersama Gubernur dan Forkopimda di Pongok Sambil Latihan Menembak

Diposting pada 1 views

BANGKA BELITUNG — Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.SE., M.Tr.Hanla bersama Gubernur H. Erzaldi Rusman.S.E.,MM dan Forkopimda Prov.Kep.Babel melaksanakan Kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi Kredit Usaha Nelayan ( KUR) dan bansos kepada masyarakat nelayan di desa Pongok Kec.Kepulauan Pongok Kab. Bangka Selatan,Sabtu 05/06/2021.

Pelaksanaan kunjungan kerja menuju Kec. Kepulauan Pongok Danlanal, Gubernur dan Forkopimda mengunakan sarana KAL Manau 1.3-52 yang tolak dari dermaga umum Sadai kab. Bangka Selatan, dalam perjalanan tepatnya di perairan Utara Pulau Tunggi Sadai menyempatkan melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata SS1, AK 47 dan Pistol dengan sasaran balon yang di apungkan menggunakan drum dan unsur tambahan pengamanan kegiatan latihan menembak di laut dibantu Sea Riader TNI AL Lanal Babel dan Satpolairud Bangka Selatan.

Dalam sambutannya di desa Pongok Gubernur Prov. Kep. Babel mengatakan bahwa Kunjungan kerja kami disini adalah dalam rangka sosialisasi KUR dari BRI. Mohon dukungannya karena rencananya di Kecamatan Kepulauan Pongok akan di bangun SPBU khusus nelayan dan rencananya juga akan di bangun pabrik es. Apapun yang di bangun di sini harus di gunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat, anggaran untuk PDAM sudah ada namun digunakan untuk penanganan Covid-19.

Di akhir kegiatan Danlanal Babel mengatakan bahwa di samping mengasah ketrampilan perorangan dengan latihan menembak bersama di gladak Kal Manau 1.3-52, kegiatan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi TNI/Polri dan Forkopimda Prov. Kep.Bangka Belitung serta Kabupaten.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Prov. Kep. Babel, Ketua DPRD Prov. Kep. Babel, Kapolda Prov. Kep. Babel, Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Kabinda Prov. Kep. Babel, Kapolres Bangka Selatan dan tokoh masyarakat Kec.Pongok.(*/red).

Sumber : Penerangan Lanal Babel

638400login-checkKunker Danlanal Babel Bersama Gubernur dan Forkopimda di Pongok Sambil Latihan Menembak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *