Operasi Gabungan PPKM Mikro,Sasar Masyarakat Melintas Abai Prokes

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Terus membantu menekan penyebaran virus Covid-19, Serda Karto S anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr bersama tiga pilar mengikuti operasi Yustisi PPKM mikro gabungan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Sabtu (05/06/2021).

Kegiatan operasi PPKM gabungan di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Operasi yustisi gabungan di ikuti oleh Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Satpol PP Kecamatan Pamulang dan anggota Polsek Pamulang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Kapten Arh Samsuri menjelaskan, dalam operasi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial.

“Operasi PPKM juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan PPKM gabungan tentunya akan terus dilakukan untuk mengimbau warga akan disiplin Prokes, operasi PPKM mengambil sasaran warga yang ada di wilayah Koramil 05/Ciputat yang melintas tidak menggunakan masker.(nr)

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *