Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Menyaksikan Lansung Pelantikan Wakil Rektor Dan Dekan Universitas Moch. Seruji Di Pendopo Wahyawibawagraha Jember

Diposting pada 5 views

JEMBER, Persindonesia – Pelantikan Wakil Rektor dan Dekan Universitas Moch. Sroedji masa bhakti 2021-2025 dilaksanakan di Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (05/06/2021).

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto yang juga Ketua Yayasan Moch. Sroedji dan Rektor Universitas Moch. Sroedji, Drs. Moh. Hasan, M. Sc. Ph.D.

Rektor Hasan menyampaikan, pelantikan ini merupakan langkah dalam menjaga keberlanjutan pendidikan Universitas Moch. Sroedji.

“Kunci keberhasilan lembaga kita ini adalah kesamaan kita, kita adalah satu tujuan. Tidak boleh ada kelompok-kelompok, tidak boleh jalan sendiri-sendiri, kita harus melangkah bersama satu tujuan membangun Universitas Moch. Sroedji ini,” kata Rektor Hasan dalam sambutannya.

Kebersamaan dan kesamaan tujuan menjadi pijakan awal dalam menjawab tantangan yang begitu dinamis pada masa ini.

Hasan menyampaikan, awal September 2021 mendatang, sistim telah siap menjalankan roda kepemimpinan dalam mencetak cendekiawan handal bagi Jember.

Sedangkan Ketua Yayasan Hendy Siswanto menyampaikan dia optimis dengan susunan rektorat yang saat ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi Kabupaten Jember.

“Saatnya Universitas Moch. Sroedji ini bangkit bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Jember,” ungkap Hendy.

Hendy menyatakan siap mendukung kemajuan Universitas Moch. Sroedji ke depannya. (Nurul)

640160login-checkBupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Menyaksikan Lansung Pelantikan Wakil Rektor Dan Dekan Universitas Moch. Seruji Di Pendopo Wahyawibawagraha Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *