I Nyoman Renteb Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana Periode 2021-2024

Diposting pada 3 views

Persindonesia.com Jembrana – Setelah meninggalnya Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jembrana alm I Made Dwi Masti beberapa waktu yang lalu sehingga kursi Ketua DPD terjadi kekosongan dan hari ini Ketua DPD Partai Nasdem beserta pengurus baru, dilantik langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat yang juga sebagai Anggota DPR RI Komisi IV bertempat di Kantor DPD Partai Nasdem Jembrana Jl. Ngurah Rai no 72, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Sabtu (05/06) sore.

Adapun nama-nama pengurus yang baru dilantik dimana Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana di isi oleh I Nyoman Renteb, SH, Sekretaris I Putu Hendi Anggara Putra, S.Pd, Bendahara Sri Jayanthi, SE, Md. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bali.

Personil Koramil 413-10/ Bukit Intan Bersama Tim Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 Kembali Gelar Operasi

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini memang saya datang ke Bali untuk khusus ada beberapa kerjaan hari ini ada 2 pelantikan pengurus Kabupaten DPD Nasdem Tabanan sama DPD Nasdem Jembrana yang memang hari ini sudah dilantik dan menerima SK kepengurusan.

“Dalam pengurusan ada pengurus lama ikut masuk lagi dan pengurus baru, supaya membuat racikan rasa lebih nikmat lagi dan lebih baik lagi. Didalam kepengurusan ini semestinya bukan hanya 2 ini saja diseluruh DPD di 9 Kabupaten di Bali semua di kasi PR yang sama yaitu susunan pengurus sampai ditingkat ranting DPD, PDC sampai DPRT, dikarenakan kekuatan dibawah ujung tombak kita di DPRT,” ungkapnya.

Impian Seorang Guru Olahraga, Smack Ball Jadi Cabang Olahraga Yang Di Akui Di Indonesia

Ia melanjutkan, selanjutnya kita ini memang ada 1 program yang diwajibkan oleh DPP elektronik Kartu Anggota Partai Nasdem, sehingga seluruh pengurus dan jajarannya dan simpatisan serta relawan ingin bergabung itu semua ditandai Identitas Kartu Anggota (IKTA) untuk sebulan kedepan ini kita memberi PR untuk itu.

“Untuk Kabupaten Jembrana sendiri kami kemarin belum beruntung untuk mendapatkan perwakilan untuk legislatif, sehingga sekarang kami menargetkan ketua baru dengan jajarannya supaya bisa naik tangga dan harus menghasilkan kursi di periode 2024 dan itu disanggupi oleh ketua baru,” jelasnya.

Memprihatinkan, Kondisi Stadion Olahraga Raden Temenggung Setia Pahlawan

Untuk target di Jembrana, lanjut Julie, Ketua Baru mengatakan 1 praksi itu 3 kursi, jadi tidak sulit rasanya kalau kita mau berjuang bersama-sama, mengingat juga kita bersyukur sebagai partai pengusung memenangkan kemarin pilkada 2020. Untuk target anggota untuk seluruh Indonesia waktu tahun lalu kita diwajibkan sekitar 5 juta orang. Untuk di Jembrana di wajibkan sekitar 4 ribu dan di Tabanan 8 ribu.

“Dukungan dari DPP untuk mencapai target tersebut yang pasti saya sebagai pengurus DPP dan juga sebagai Ketua DPW Nasdem di Bali, kami akan Full Force untuk Jembrana, sekarang DPD Jembrana belum mempunyai tidak mempunyai dana banpol, kami akan suport keroyokan untuk dan banpol maupun logistik seperti bendera seragam dan lain lain kami akan suport supaya rodanya berputar,” terangnya.

Apel Siskamling 4, Giat PPKM Dan Antisipasi Kamtibmas Di Cakung Jaktim

Lebih lanjut Julie mengatakan, bapak Surya Paloh mengajarkan kita untuk bersatu, berjuang untuk menang sehingga bersatunya ini lintas se Indonesia berharap bahwa semangat dari mereka kita di tahun 2024 memenangkan 3 kursi di legislatif.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana yang terpilih I Nyoman Renteb Apa yang kami sampaikan tadi target di Kabupaten Jembrana minimal 3 kursi, karena di Jembrana 1 fraksi 3 kursi, kami ada 5 dapil, kita optimis untuk itu. Kami sudah mengantongi nama-nama untuk bertarung di tahun 2024.

“Jadi kami tidak menutup kemungkinan mengambil kader-kader dari luar partai yang notabane adalah mantan dewan yang gagal di tahun 2019 banyak yang sudah gabung kepada kita di 5 dapil Kabupaten Jembrana. Jadi gerakan-gerakan yang bisa untuk membantu kami utama akan maksimalkan untuk mendapatkan target 3 kursi di Kabupaten Jembrana,” tutupnya. (Sub/ed27)

639020login-checkI Nyoman Renteb Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana Periode 2021-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *