Dandim Alor Himbau Manfaatkan Medsos Untuk Mensosialisasikan Program-program Kodam IX/Udayana

Diposting pada 0 views

KALABAHI, Persindonesia.com Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag kepada seluruh prajurit dan keluarganya untuk menggunakan media sosial (Medsos) dengan cerdas dan bijak demi perluasan informasi yang masif seperti Like, subscribe dan share serta mensosialisasikan program-program Satuan guna membangun Kodam IX/Udayana dan TNI AD.

Menurut Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag perlu disampaikan kepada seluruh prajurit beserta keluarganya agar memanfaatkan medsos secara cerdas dan bijak sehingga mampu merubah cara berpikir dan bersikap publik terhadap suatu fenomena yang berada di sekitar kita.

Perluasan informasi yang masif sangat penting apalagi dengan program pemasangan pompa hydram secara masif di Nusa Tenggara Timur untuk mengatasi kesulitan air bersih yang sejak lama sangat dirindukan masyarakat. Pemasangan pompa hydram ini sudah merambah hingga hampir diseluruh wilayah Kodam IX/Udayana, ungkap Dandim.

“Saya tekankan kepada seluruh prajurit agar terus mensosialisasikan program-program Kodam IX/Udayana terutama pompa hydram. Tetapi jangan lupakan program-program selain pompa hydram. Harus disosialisasikan juga”, kata Dandim.

Ditambahkan Dandim, pihaknya melalui peran para Babinsa akan mensosialisasikan program-program Kodam IX/Udayana kepada masyarakat baik langsung mauoun dengan menggunakan medsos seperti Facebook, Twiter, dan Instagram, juga bisa melalui chanel Yuotube, serta media publik lainnya.

Pihaknya juga mengajak agar seluruh komponen bangsa ikut terlibat dalam memanfaatkan media sosial (Medsos) secara cerdas dan bijak, dengan senantiasa melakukan penyaringan berita/isu yang ada sebelum membagikannya (share) ataupun memviralkannya, baik di Medsos maupun media publik lainnya.

(Pendim 1622)

644290login-checkDandim Alor Himbau Manfaatkan Medsos Untuk Mensosialisasikan Program-program Kodam IX/Udayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *