Brimob Polda Jabar amankan Rute Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Di Wilayah Tasikmalaya

Diposting pada 1 views

Tasikmalaya, Persindinesia.com Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin dalam rangka Rembuk Nasional Vokasi dan Kewirausahaan serta Peresmian BLK Komunitas Tahun 2021 di Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya.

Di acara tersebut di hadiri juga Gubernur Jabar, Bapak Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, dan Bupati Tasikmalaya. Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan Pengamanan Rute Kunjungan Wakil Presiden di Tasikmalaya.

Pengamanan Kali ini , Brimob Jabar di tempatkan di Ring 1 dengan Plotingan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, dan di Ring 3 sebagai pengamanan rute jalur yang akan di lewati oleh rombongan Bapak Wakil Presiden dari Lanud Wiriadinata sampai Ponpes Cipasung Tasikmalaya.

Pengamanan Ring 3 merupakan faktor pengamanan utama dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden tersebut agar perjalanan dari Lanud Wiriadinata sampai Ponpes Cipasung Tasikmalaya berjalan aman dan lancar.

Brimob Polda Jabar menempati 4 titik vital yang akan di lalui rombongan Bapak Wakil Presiden , pertama di Perempatan Cisumur Lotte Mart, kedua di Simpang Lima KH. Zaenal Mustofa, ketiga di perempatan batu nungku dan indihiang , keempat perempatan Ciawi Singaparna .

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor sebagai Danki Penugasan Berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak under estimate agar pelaksanaan tugas ini berjalan aman dan lancar. “Kita sebagai aparatur negara wajib menjaga, mengamankan kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar hasil pengamanan ini bisa berjalan dengan baik, aman, dan lancar”, tutup Iptu Dili Hermawan Amran.

Di lain kesempatan juga Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Berpesan kepada anggota ” Untuk yang melaksanakan tugas pengamanan agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penyebaran virus covid-19 selain itu bisa mengedukasi kepada masyarakat Tasikmalaya agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan juga” imbunya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

645990login-checkBrimob Polda Jabar amankan Rute Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Di Wilayah Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *