Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Gelar Apel Bersama

KELAPA KAMPIT — Ciptakan keharmonisan dalam melaksanakan, ketertiban dan keamanan NKRI, Bertempat di lapangan Koramil 414-05/Kelapa Kampit dilaksanakan apel bersama,Rabu 9/06/2021.

Kegiatan apel bersama oleh jajaran Koramil 414-05/Kelapa Kampit dengan Polsek Kelapa Kampit dalam rangka kegiatan Sinergitas TNI/Polri di wilayah Kelapa Kampit dan silaturahmi Kapolsek baru AKP Murhan.

Pada kesempatan itu juga AKP Murhan dalam sambutannya juga pengarahan mengucapkan,” Terima kasih atas sialurahmi yang terjalin selama ini, dan saling kerja sama yang baik antara Polsek dan Koramil.”Ucapnya.

Seperti melaksanakan penegakan protokol kesehatan setiap rabu malam dan sabtu malam bersama sama di wilayah Kelapa Kampit,”Ungkap AKP Murhan.

AKP Murhan juga menambahkan,”Mari kita
tingkatkan kemitraan Tripilar sehingga dapat dikembangkan kreatif didesanya masing-masing, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan desanya.”Tegasnya.

Sedangkan pengarahan Batuud Koramil 414-05/Kelapa Kampit adalah dalam setiap pelaksanaan kegiatan mari selalu berkoordinasi seperti dalam penegakan protokol kesehatan di wilayah Kelapa Kampit ,juga tingkatkan Sinergritas antara TNI dan Polri serta tingkatkan kreatifitas 3 pilar sehingga dapat peningkatan pembangunan desanya.

Setelah kegiatan aper bersama dilanjutkan dengan ramah tamah.(*/red).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *