Anggota Koramil 05 Ciputat Ajak Warga Taati Prokes Terus Gunakan Masker

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Serda Hidayat melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Kamis (10/06/2021).

Komsos kali ini Serda Hidayat menyampaikan pemberlakuan keputusan pemerintah tentang Protokol kesehatan warga tetap menggunakan masker.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, warga harus tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes), Pemerintah kota Tangsel mengeluarkan imbauan agar warga masyarakat meniadakan kerumunan dan kumpul-kumpul.

“Dengan selalu menjalankan Prokes seperti rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah. itu satu cara untuk menghindari penyebaran virus Covid- 19,” kata Danramil.

Danramil juga mengimbau, bahwa saat ini semua warga harus tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah, jikalau masyarakat sudah bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran serta pemutusan mata rantai virus corona ini dengan cepat.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

649060login-checkAnggota Koramil 05 Ciputat Ajak Warga Taati Prokes Terus Gunakan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *