Babinsa Temberan Monitoring Giat Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Lintas Agama

Diposting pada 2 views

TEMBERAN — Babinsa Kelurahan Temberan Serda Joko W yang juga personil Koramil 413-10/Bukit Intan,Kamis 10/06/2021 memonitoring kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah lintas agama, berlokasi di Rt 01/01  Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Pada kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah lintas agama,Serda Joko W ikut hadir melakukan monitoring dan pelayanan keamanan kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah tersebut.

Serda Joko W pada kesempatan ini kepada awak media mengatakan,” Bahwa kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah lintas agama yang dilaksanakan oleh Pengurus LAZISNU PWNU BABEL dihadiri oleh Asisten 1 Bagian Kesra Provinsi Kepulauan Bangka,Kasiter Korem 045/Gaya,Wadir Bimas Polda Kepulauan Bangka Belitung,Kasdim 0413/Bangka,Pimpinan Ponpes Hidayatussalikin,Asisten 1 Walikota Pangkalpinang,Danramil 413-10/ Bukit Intan,Kapolsek Bukit Intan, Perwakilan Lintas Agama dan Bhabinkatimas,” Terangnya.

Serda Joko W menambahkan,”Bahwa
selama kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah lintas agama berlangsung tetap dengan mematuhi  standart dari penerapan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.”Tutupnya.  (ale)

647160login-checkBabinsa Temberan Monitoring Giat Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Lintas Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *