Kedatangan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Disambut Baik Oleh Keluarga Besar SMAN 1 Kencong

JEMBER, Persindonesia– Rencana Kerja Bupati Jember Ir.H. Hendy Siswanto bersama Tim di SMAN1 Kencong yang merupakan lokasi kunjungan kerja pertama pada hari ini Selasa 08 Juni 2021 bertujuan untuk melihat langsung kegiatan pembelajaran tatap muka(PTM) di sekolah tersebut.

Sejak awal pagi kegiatan di sekolah ini mulai sibuk dengan berbagai persiapan menyambut kedatangan Bupati dan rombongannya, mulai dari pengaturan lalu lintas oleh pihak kepolisian setempat serta Satpam Sekolah, hal wajib dilakukan adalah pengecekan suhu badan bagi setiap orang yang akan memasuki lingkungan sekolah, bahkan cuci tangan tetap menjadi kewajiban bagi semua pihak, himbauan jaga jarak terus dilakukan oleh pihak sekolah.

Terlihat para komite sekolah berjejer siap menyambut kedatangan Bupati dan Tim, tidak berselang lama Kepala BPBD Jember M. Jamil menaiki kendaraan dinasnya memasuki kawasan sekolah, serta melakukan pengecekan di kawasan sekolah.

Satu persatu pejabat terkait mulai memasuki kawasan sekolah baik pejabat Pemkab Jember maupun dari Bakorwil V Jember.

Seperti biasa, protokoler Bupati terlihat sibuk mengecek segala persiapan yang ada dan terus berkoordinasi dengan pihak sekolah berkaitan apa saja kegiatan Bupati Jember saat kunjungannya nanti.

Informasi dari tim protokoler, kegiatan kunjungan Bupati di SMAN1 Kencong pada pagi ini ,selain melihat pola pembelajaran tatap muka (PTM), bupati juga akan memberikan arahan.

SMAN1 Kencong dengan Jumlah peserta didik sekitar 1239 siswa-siswi, namun yang mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) hanya sekitar 10-15% atau 75- hingga 100 peserta didik.

Besarnya antusias keluarga besar SMAN1 Kencong dalam menyambut kunjungan Bupati Hendy bersama Tim, begitu terlihat sekali, hal tersebut terpantau dengan begitu giatnya dilakukan persiapan persiapan di lingkungan sekolah.(Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *