Tak Sesuai RAB Proyek Irigasi Menuai Konflik Warga

Diposting pada 7 views

Persindonesia.com Banyuwangi – Proyek saluran irigasi yang bertempat di Desa Olehsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi diduga tidak sesuai spesifikasi spek yang direncanakan dan banyak ditemukan kejanggalan dan diduga juga tidak sesuai dengan RAB sehingga banyak menerima komplin dari warga.

Terlihat juga pengerjaan proyek seperti asal-asalan, pengerjaannya sudah selama kurang lebih 1 minggu, bahkan dalam pengerjaannya tidak memakai molen sebagai alat untuk meratakan campuran sedimen, sehingga hasil campuran tidak begitu bagus yang penting asal jadi dan dilakukan secara manual memakai cangkul dan sekop.

Danlantamal XII Laksanakan Konsulidasi Dengan Pengguna Maritim

Salah satu Pelaksana Proyek CV Nariyah bernama Gufur saat dikonfirmasi awak media melalui via whatsapp mengatakan, untuk saat ini saya masih belum bisa bertatap muka, melainkan ada suatu halangan di Bali, Kamis (10/06/2021).

“Saya belum bisa bertemu mas di sebabkan masih ngurus ponakan yang ada di Lapas Bali mungkin lain waktu saja kalau urusan ini nanti sudah selesai, ” tutur Gofur dengan irama agak cemas saat dikonfirmasi lewat telpon, Minggu (06/06) kemarin.

Fisik Yang Kuat Harus Dimiliki Para Calon Prajurit TNI AL

Sementara salah satu pelaksana yang lain saat di konfirmasi tiba-tiba mereka memblokir kontak awak media, diduga ada unsur kesengajaan dari pihak terkait biar tidak di ketahui oleh media atau lembaga selaku kontrol sosial yang sedang menyoal pengerjaan proyek tersebut.

Dana anggaran yang di gelontorkan dari APBD sebanyak Rp 147.500.000,- (seratus empat puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dengan adanya pengerjaan proyek yang terlihat asal asalan, angaran yang di gelontorkan untuk pembangunan proyek tersebut di duga di sunat oleh rekanan CV Nariyah, tidak berdasarkan Spek.

Jaga Kebersihan Lingkungan Babinpotmar Goro Bersama Masyarakat KBN

Hal ini menimbulkan kecurigaan kuat terhadap pekerjaan yang di kelola oleh rekanan CV Nariyah menjadikan sebuah pertanyaan bagi media publik sehingga di komplin oleh banyak pihak dan masyarakat umum. (Abadi)

648750login-checkTak Sesuai RAB Proyek Irigasi Menuai Konflik Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *