Wakapolres Pangkalpinang Pimpin Apel Pagi Personil Polsek Gerunggang

PANGKALPINANG — Waka Polres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, SH S.IK pimpin Apel pagi personil Polsek Gerunggang di Halaman Mapolsek, Kamis (10/6/21). Didampingi Kanit Provost, Kasi Humas Polres Pangkalpinang, dan Kapolsek Gerunggang IPTU Amri, SH, M.Si , Wakapolres memberikan arahan dan dilanjutkan Opsgaktiblin di lingkungan Polsek Gerunggang Polres Pangkalpinang.

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh personil Polri, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, Wakapolres Pangkalpinang menyampaikan terima kasih kepada Personil Polsek Gerunggang yang telah stanbay di Polsek Gerunggang untuk melaksanakan kegiatan rutin apel pagi dan di ingatkan seluruh personel Polsek Gerunggang agar menjauhi yang namanya narkoba dan miras, maupun perbuatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat menimbulkan masalah bagi anggota itu sendiri dan dapat merusak citra Kepolisian.

Kepada seluruh personel Polsek Gerunggang karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. ”agar Personil tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta melaksananakan tugas dengan baik di dalam maupun di lapangan, tingkatkan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran personil”, ujar Wakapolres diakhir arahannya.(win/red).

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *