Mewakili Camat Bongomeme, Kasi Kesos Serahkan Bibit Pohon kepada 15 Kades.

Kabgor | PersIndonesia.com

-Pemerintah Kecamatan Bongomeme dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup se Dunia, Camat Bongomeme, Mohamad T Ase, SH. MH melalui Ernes Lasandow, S.Sos selaku Kasi Kesos Kecamatan menyerahkan ribuan pohon kepada 15 Kepala Desa, bertempat di Halaman Kantor Camat Bongomeme, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Provinsi Gorontalo, pada Jum’at kemarin tanggal 11 Juni 2021.

Seperti pantauan PersIndonesia.com Pemerintah Kecamatan Bongomeme untuk memperingati hari Lingkungan Hidup tahun 2021 ini telah mendapatkan ribuan bibit pohon yang siap tanam dan diserahkan kepada seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bongomeme untuk melakukan penanam bibit pohon.

Usai menyerahkan bibit pohon, Camat Bongomeme, Mohamad T Ase, SH. MH melalui Kasi Kesos Kecamatan bapak Ernes Lasandow, S.Sos saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Kepala Desa se Kecamatan Bongomeme telah menerima bibit pohon dan peduli lingkungannya masing-masing.

“Semoga langkah ini mampu mampu memberikan dampak baik bagi lingkungan khususnya di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Bongomeme, ” ujar Ernes.

Lebih lanjut kata Kasi Kesos Kecamatan itu, bibit pohon yang telah diserahkan tersebut agar segera ditanam demi lingkungan kita yang saat ini masih berkepanjangan Covid.

“Sinergitas untuk menanam bibit pohon dapat memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan kita. Ada 5 macam bibit pohon kepada tekan-rekan Kepala Desa antara lain; bibit pohon Maranti, Nanti, Durian, Rambutan dan Sirsak, ” ungkap Ernes.

Ernes Lasandow, S.Sos juga menambahkan, dalam memperingati hari lingkungan hidup sedunia, “Diharapakan untuk segera menanam bibit pohon sehingga lingkungan kita menjadi tempat layak bagi kita untuk hidup dan juga semia bentuk kehidupan yang ada di dalamnya, ” tutup Ernes kepada Persindonesia.com belum lama ini.

( ABM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *