Pelantikan Pengurus PBSI Provinsi Gorontalo

Diposting pada 6 views

Gorontalo | Persindonesia.com- Komandan Korem 133/Nani Wartabone (Ketua Perbakin Gorontalo) Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. didampingi Kepala Seksi Personalia Korem 133/NW (Ketua PBSI Cimahi) Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.Ipol turut hadir dalam Acara pelantikan pengurus PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Provinsi Gorontalo masa bakti 2020-2024.

Kegiatan pelantikan berlangsung di Aula Olele Grand “Q” Hotel Jl Nani Wartabone, Kota Selatan – Kota Gorontalo yang dimpimpin langsung oleh Ketua Umum PBSI Bapak Dr. Agung Firman Sampurna, CSFA, CFRA.,CGCAE, Jum’at Malam (11/6/2021).

Sebelum acara pelantikan Pengurus PBSI Gorontalo di awali dengan pengambilan Sumpah dan Janji jabatan dan pembacaan Peraturan Organisasi serta Penandataganan pernyataan naska pelantikan dan dilanjutkan penyerahan bendera PBSI.

Pada kegiatan tersebut, Ketua PBSI Provinsi Gorontalo Bapak Edward Wolok menyampaikan bahwa, dengan adanya pelantikan pengurus hari ini semoga lebih menambah semangat para pecinta olah raga bulutangkis. ” Karena olahraga ini disamping untuk kesehatan diri juga untuk melahirkan para atlit bulutangkis yang berprestasi,”Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum PBSI yang juga selaku Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) mengatakan bahwa, dengan acara pelantikan hari ini memang sudah lama dinantikan dan baru terlaksana hari ini, tetapi itu bukan jadi penghalang untuk kita berolahraga.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat datang bagi pengurus baru semoga bisa lebih memajukan PBSI dengan baik di Gorontalo maupun pusat.

“Olah raga bulutangkis bukan hanya hobi atau ajang cari prestasi melainkan merupakan Industri kerjasama tata kelola kolaborasi,” Jelasnya.

“Tidak lama kita akan mengadakan turnamen terbesar di Indonesia yang akan di laksanakan pada akhir bulan November di Bali yang merupakan kembangkan kita,”Tutup Ketua Umum PBSI.

Turut Hadir diantaranya Drs. Rusli Habibie, M.AP (Gubernur Provinsi Gorontalo), Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK.M.Si.MM (/Kapolda Gorontalo/Ketua Umum PBSI Jawa Barat), Nugroho Sitiadji, S.H.(Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo), Rizal Nur Fitri, S.H.M.H (Kajati Gorontalo), Suryono S.S (Kabinda Prov. Gorontalo), Dr. Darda Daraba, M’Si (Sekda Prov.Gorontalo), Sutan Rusdi (Asisten II Provinsi Gorontalo).

(ABM)

651700login-checkPelantikan Pengurus PBSI Provinsi Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *