Pemkec Bongomeme, Salurkan Bantuan PKH

Diposting pada 5 views

Kabgor | PersIndonesia.com-Pemerintah Kecamatan Bongomeme di bawah kepemimpinan Camat Moh T Ase, SH, MH kembali menyerahkan bantuan PKH kepada 48 orang penerima manfaat PKH didampingi langsung seluruh staf kecamatan, bertempat di Aula Kantor Camat Bongomeme Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Provinsi Gorontalo,
Jum’at (11/6/2021)

Camat Bongomeme, Mohamad T Ase, SH, MH dalam arahannya kepada warga penerima manfaat PKH menyampaikan bahwa penyerahan buku tabungan PKH hari ini merupakan untuk membantu warga masyarakat dalam hal keperluan sehari-hari, dan hal ini juga sangat dinanti-nantikan oleh Keluarga Penerima Manfaat, dan alhamdulillah hari ini telah diserahkan.

Usai kegiatan penyerahkan buku tabungan dan kartu kepada keluarga penerima manfaat bantuan PKH, Camat Bongomeme, Mohamad T Ase, SH. MH kepada PersIndonesia.com mengatakan Dirinya sangat bersyukur karena hari ini sudah diserahkan yang telah disaksikan langsung oleh bapak wakil Bupati, dari Dinas Sosial serta dari pendamping PKH.

“Alhamndulillah penyerahan buku tabungan dan kartu bagi penerima bantuan pkh hari untuk warga hari ini telah diserahkan. dari 15 desa yang ada, tapi yang hadir hanya 9 desa, total penerima hari ini ada sekitar 48 orang penerima manfaat, ” kata Camat.

Tidak hanya itu, camat Bongomeme, Mohamad T Ase, SH. MH juga menyampaikan, bahwa bagi keluarga penerima manfaat bantuan PKH, itu tidak masuk dalam penerima BLT maupun BST.

“Harapan kita dengan adanya Covid yang masih berkepanjangan saat ini, agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan untuk keperluan dan kebutuhan keluarga penerima manfaat walaupun tidak seberapa yang diterimah, ” pungkas Mohamad T Ase, SH. MH soraya berharap agar kedepan bagi keluarga penerima manfaat bantuan PKH tidak lagi ada hambatan ketika dana LPM bantuan PKH sudah ada, ” harap Mohamad T Ase, SH. MH.

Dengan demikian, kegiatan penyerahan KPM bantuan PKH tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Kadis Sosial, Pinca BRI Limboto, Korkab PKH, Pendamping dan seluruh Staf Kecamatan bersama 48 orang warga Penerima Manfaat bantuan PKH dari 9 desa.

(ABM)

651630login-checkPemkec Bongomeme, Salurkan Bantuan PKH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *