Tim Penegakan Disiplin Protkes Pangkalpinang Bersama Jajaran Koramil 413-10/Bukit Intan Gelar Operasi Yustisi

Diposting pada 0 views

PANGKALPINANG —  Dalam upaya menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kota Pangkalpinang guna memutuskan mata rantai penularan Covid-19,Tim Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tak bosan – bosannya melakukan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kota Pangkalpinang.

Seperti pantauan awak media,Jumat 11/06/2021 kali ini Tim Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang mana Personil Koramil 413-10/Bukit Intan yaitu Pelda Husny yang tergabung dalam Tim mengelar Operasi Yustisi di seputaran Terminal Girimaya dan Jalan Soekarno Hatta Kota Pangkalpinang.

Pelda Husny seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Inf Edi Supriyohadi
mengatakan,” Tim Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kali menyasar kepada penguna jalan dan para penumpang kendaraan umum yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah di tentukan.”Terangnya.

Tampak Tim Gabungan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Kota Pangkalpinang memberikan himbauan dan menegur baik secara langsung,bahkan sanksi pun diberlakukan kepada para pelanggar yang tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan dari pemerintah.

Seperti pada giat kali ini Tim Gabungan
Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Kota Pangkalpinang memberikan sanksi di tempat dengan melakukan push up dan di data indentitasnya untuk di beri surat teguran,”Ungkap Pelda Husny.

Pelda Husny menambahkan,bahwa ikut serta dalam Operasi Yustisi diantaranya dari Polres Pangkalpinang Koramil 10/ Bukit Intan, Koramil 11/Tamansari ,Provost Kodim 0413/Bangka, Sat Pol PP Kota Pangkalpinang ,BPBD Kota Pangkalpinang dan Dishub Kota Pangkalpinang,”Tutupnya , (Ale).

649420login-checkTim Penegakan Disiplin Protkes Pangkalpinang Bersama Jajaran Koramil 413-10/Bukit Intan Gelar Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *