Vaksinasi Door To Door Di Gilimanuk Berjalan Kondusif

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Darmanatha, S.H, M.H memimpin pelaksanaan vaksinasi door to door di Jln. Raya Gilimanuk, Lingk. Arum, Kel. Gilimanuk, Kec. Melaya, Kab. Jembrana Jumat, (11/6/2021)

Pesta Sabu, Polisi Langsung Jemput 4 Kades Wilayah Jember

Vaksin yang digunakan hari ini sebanyak 3 vial, Vaksin Biofarma dengan sasaran masyarakat yang belum melaksanakan vaksin diwilayah Gilimanuk, Ucap Nur Henita Selaku penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Dr. Kadek Riadi Wiranuaba Kepala Puskesmas II Melaya mengatakan dari hasil pelaksanaan vaksinasi door to door yang telah dilaksanakan Jumlah sasaran yang divaksin / lulus vaksin sebanyak 31 sasaran / orang, dengan rincian : Vaksinasi Tahap I : Nihil sedangkan Vaksinasi Tahap II : 31 orang.

Proses pemberian vaksin melalui beberapa tahap diantaranya pendaftaran, secrening, vaksinasi dan observasi, dimana hari ini sebanyak 31 orang / sasaran yang menjalani Vaksinasi selesai dalam keadaan pulang sehat, Ucap Dr. Kadek Riadi.

Ny Putri Koster Harap Ikan Dijadikan Menu Wajib Keluarga

Saat dikonfirmasi Humas Polres Jembrana disela-sela pelaksanaan vaksinasi door to door, Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Darmanatha, S.H, M.H mengatakan, dengan memasifkan program vaksinasi kepada masyarakat melalui door to door seluruh masyarakat khususnya wilayah Gilimanuk dapat tercapai, di samping itu juga untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Imbuhnya. (Red)

650310login-checkVaksinasi Door To Door Di Gilimanuk Berjalan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *