Legian Food Court Semakin Bangkit Melalui LFC International Petition

Diposting pada 3 views

Denpasar | Media Pers Indonesia – Legian Food Court (LFC) International Petition beserta HUT LFC diselenggarakan pada Sabtu malam Minggu (12 Juni 2021), secara khusus dihadiri oleh para sepuh dan pengurus Desa Adat Legian diantaranya ; I Wayan Janji (Ketua Aset Desa Adat Legian), Morgan Made Suarta(Ketua LFC), Wayan Puspa Negara,ST.,M.Si (Ketua LPM Legian) dan juga undangan secara khusus hadir undangan wakil-wakil dari 14 Negara, yang telah membubuhkan tanda tangannya pada spanduk pataka LFC sebagai tanda komit untuk ikut mendorong LFC sebagai Food Court International Petition. Yang tak kalah spesial kehadiran Raja Pemecutan Denpasar Dr.Ida Cokorda Pemecutan,XI., didampingi oleh Anak Agung Ngurah Agung,SE., Pengelingsir/Raja Puri Gerenceng Pemecutan dan Anak Agung Ngr Manik/Putra Agung Ngr Damar Negara.

Wayan Janji Ketua Aset Desa Adat Legian memberikan apresiasi diselenggarakannya Legian Food Court Petition disertai HUT LFC, ini merupakan bukti autentik dimana saat pandemi yang belum berakhir kita tetap menjalankan komitment untuk tetap eksis, sejalan dengan visi Desa Adat Legian untuk tetap ikut mengembalikan perekonomian masyarakat khususnya di Desa Adat Legian kata Ketua Aset Legian.
Hal senada diungkapkan oleh Morgan Made Suarta , sembari menambahkan, melalui LFC International Petition kita akan mampu tetap go Internasional , seperti saat ini dengan kehadiran undangan 14 negara saya yakin kendati masih ada pandemi kedepan LFC akan semakin maju, ungkap Morgan Made Suarta yang dikenal dengan sapaan Kanjeng Wiranegara.

Ida Cokorda Pemecutan XI sisela acara penandatanganan pataka LFC mengungkapkan : betapa senang ketika melihat dan mengetahui Legian Food Court tetap eksis di masa pandemi, sebagai tedung jagat/pengayom dirinya akan selalu mendukung kegiatan warga dalam menghidupkan kembali perekonomian, ungkapnya.
Cokorda Pemecutan XI juga memberikan restu serta doa kepada seluruh warga yang terlibat di LFC guna kelangsungan LFC kedepan.
Sementara AA.Ngurah Agung/Raja Puri Gerenceng, mengapresiasi serta memberikan ucapan : selamat kepada LFC yang tetap semangat kendati disituasi krisis kunjungan wisatawan asing, namun masih ada Wisdom yang menjadi target bahkan sedah mulai datang berkunjung.

Acara diakhiri dengan makan malam bersama serta pegelaran musik band Nusantara, duselenggarakan dengan berpedoman kepada protokol kesehatan yang ketat, salah satunya membatasi undangan yang hadir dengan tujuan jaga jarak Prokes.

 

(Tosandi & Krg).

653100login-checkLegian Food Court Semakin Bangkit Melalui LFC International Petition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *