Kapolsek Tapung Lakukan Monitoring, Pantau Perkembangan Warga Yang Isolasi Mandiri

Diposting pada 0 views

TAPUNG – Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi anggotanya, Minggu siang (13/06/2021) lakukan monitoring menyambangi keluarga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 di Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung.

Ikut bersama Kapolsek Tapung dalam monitoring ini Anggota DPRD Kab. Kampar Dapil Tapung sdr. Bambang Hermanto SH serta Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo.

Kegiatan monitoring terhadap warga yang menjalani Isolasi Mandiri ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Isolasi Mandiri berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sehingga tidak menularkan kepada orang lain.

Selain itu juga untuk mengetahui perkembangannya yang apabila keadaan warga yang isolasi mandiri ini semakin memburuk, maka dapat segera dibawa ke rumah sakit untuk penanganannya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung juga memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang menjalani isolasi mandiri, hal ini sebagai wujud kepedulian serta dukungan moril terhadap keluarga yang menjalani isolasi mandiri ini, ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Tapung juga berpesan agar mereka dapat melaksanakan proses Isolasi dengan disiplin, serta mengikuti semua arahan yang diberikan, supaya segera sembuh dari Covid-19, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *