Danrem 045/Gaya Bersama Gubernur dan Kapolda Kep Babel Kunjungi Pesantren Tahfidz Qur’an Guntur Dusun Pangkalan Batu Desa Ranggung

Diposting pada 0 views

PAYUNG —  Kunjungan Danrem 045/Gaya  Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) ke Pondok Pesantren Tahfidz Qur”an Guntur Dusun Pangkalan Batu Desa Ranggung dalam rangka meninjau pondok pesantren tahfidz Qur’an yang terkena musibah kebakaran dan memberikan semangat kepada pengurus juga santri pondok pesantren, Senin 14/06/2021 di Desa Ranggung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Kunjungan Danrem 045/Gaya Ke Pondok Pesantren Tahfidz Qur”an Guntur Dusun Pangkalan Batu Desa Ranggung bersama  Gubernur Kep. Babel, Kapolda Kep. Babel didampingi oleh Dandim 0413/Bangka dan aparat pemerintah lainnya. Kedatangan Danrem bersama rombongan di sambut oleh Ustadz Ahmadi Sopian dan Iskandar selaku pengurus pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Guntur serta warga Dusun Pangkalan Batu Desa Ranggung.

Pengurus pondok Pesantren Ustadz Ahmadi mengucapkan selamat datang kepada rombongan. Alhamdulilah bisa hadir di pondok pesantren kami ini.

Dalam sambutannya Ustadz Ahmadi Sopian menjelaskan bahwa pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Guntur Dusun Pangkalan Batu Desa Ranggung baru 6 bulan terbangun dengan jumlah santri 25 orang dan sekolah di pesantren gratis tidak dipungut biaya apapun dan juga para santri di berikan pakaian lebaran setiap tahun, namun tidak disangka mendapat musibah kebakaran. Diakhir sambutannya Ustadz Ahmadi Sopian mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem,  Gubernur dan  Kapolda serta  masyarakat Babel yang telah memberikan bantuan sampai saat ini ungkapnya.

Sedangkan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr.(Han) mengatakan,” Kami turut mengucapkan rasa  prihatin yang mendalam dalam musibah ini dan mari kita semua  jangan terlalu berlama lama meratapi musibah yang telah terjadi ini, tetapi kita ambil hikmahnya, dan sebagai pembelajaran  untuk senantiasa berhati-hati dalam situasi apapun. Semoga kedepan kita terhindar dari berbagai musibah dan apa yang menjadi cita cita akan bisa terwujud.

Rombongan sebelum meninggalkan lokasi  memberikan tali asih berupa sembako dan alat perlengkapan rumah tangga. (rh/red)

Sumber : Penrem 045/Gaya.

656130login-checkDanrem 045/Gaya Bersama Gubernur dan Kapolda Kep Babel Kunjungi Pesantren Tahfidz Qur’an Guntur Dusun Pangkalan Batu Desa Ranggung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *