Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Berbagi Kepada Anak Keluarga Yang Membutuhkan

Diposting pada 2 views

PANGKALPINANG — Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Gaya Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya berbagi kepada anak keluarga yang membutuhkan di Babel. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Ny. Deasy Jangkung Widyanto bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Senin 14/06/2021 di Desa Air Mesu Bangka Tengah.

Adapun anak -anak yang mendapat perhatian  dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 045 PD II/Sriwijaya adalah anak-anak dari keluarga yang kurang mampu di wilayah Desa Air Mesu Kec. Pangkalanbaru Kab. Bangka Tengah

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Deasy Jangkung Widiyanto dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian bingkisan ini merupakan kegiatan sosial berbagi kepada sesama untuk menumbuhkan rasa Asah, Asih, Asuh dimasa pandemi Covid-19. Bingkisan tersebut merupakan kebutuhan yang dibutuhkan oleh anak-anak untuk sekolah. Ibu Ketua berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga. Kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT ke-11 Korem 045/Gaya. Mari kita saling mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, ungkapnya.

Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah dan dalam kegiatan tersebut juga diserahkan foto Danrem yang sedang mengelus kepala seorang anak yang bernama Deka Saputra yang bercita-cita ingin menjadi Prajurit TNI dan Foto Danrem sedang memegang punggung Bapak Ilyas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Arry Sudoro, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya beserta anggota lainnya (rh/red).

Sumber : Penrem 045/Gaya.

656090login-checkKetua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Berbagi Kepada Anak Keluarga Yang Membutuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *