Yayasan PP “AJIB” Rehabilitasi Narkoba Bekerjasama Dengan PMI Bangkalan Adakan Donor Darah

Diposting pada 0 views


Surabaya,Persindonesia,- Yayasan PP “AJIB” Rehabilitas Narkoba bekerjasama dengan PMI Bangkalan mengadakan Bakti Sosial Donor Darah di lokasi balai Wartawan Jalan Gadukan timur no 97 Surabaya. Minggu, 13/6/2021 pukul 08.00-selesai

Acara Donor Darah sampai pukul 11.30 sudah mendapatkan 27 kantong darah dengan jenis,
– golongan darah O = 7 orang,
– golongan darah B = 12 orang,
– golongan darah A = 4 orang,
– golongan darah AB = 4 orang,
sebelum mengikuti donor darah harus melewati beberapa pemeriksaan seperti tensi darah, mengisi formulir, mengisi data pribadi.

PMI Bangkalan mengirimkan 11 orang personel dipimpin langsung oleh dr. Achmad Aziz dalam melakukan Baksos Donor Darah di Balai Wartawan Yayasan PP “AJIB” komplek Hotel Antariksa Surabaya.

“Saya sudah berhubungan baik dengan Pak Amri Advocat Yayasan PP “AJIB” karena beliau teman kuliah saya di Fakultas Hukum Universitas Unitomo, proses ijin kita ngadakan baksos donor darah ini kurang lebih sekitar dua mingguan baru bisa terlaksana pagi ini,” kata dokter Achmad Aziz.

“Team PMI Bangkalan 11 orang sudah melakukan Swap Antigen jadi kami pastikan aman dari Virus Corona,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa terus terselenggara di Yayasan PP “AJIB” secara rutin entah satu bulan sekali atau tiga bulan sekali, tentunya kita rembukan dulu dengan Pengurus yang lain,” kata Selamet Effendy pengurus “AJIB”.

PMI Bangkalan sudah melakukan koordinasi dengan PMI Surabaya untuk giat donor darah di daerah Demak Surabaya, dengan adanya kegiatan seperti ini semoga semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya ikut donor darah karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan, salah satunya contoh seperti ibu melahirkan, korban kecelakaan dan masih banyak lagi yang lainnya. (Anang Takim)

655330login-checkYayasan PP “AJIB” Rehabilitasi Narkoba Bekerjasama Dengan PMI Bangkalan Adakan Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *