Dandim 0506/Tgr Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Kunker Wakil Presiden

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com– Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono memimpin langsung apel kesiapan pasukan pengamanan Kunker Wakil Presiden RI (Prof. DR K.H. Maaruf Amin) dalam rangka menghadiri Kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 Kota Tangsel dan Kota Tangerang, Selasa (15/06/2021).

Kegiatan apel di gelar di Gereja Santo Laurensius Jl. Sutra Utama. Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara.

Hadir dalam apel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Pasiops Dim 0506/Tgr, Mayor Kav Sutarto Pgs Danramil 03/Srp, Kapten Arh Jaminah AY DanUnit 0506/Tgr dan Kompol Hannry PH. Tambunan, S.E, S.I.K Kabag Ops.

Dalam penyampaiannya Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, S.IP Dandim 0506/Tgr mengatakan, dalam Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI kali ini, untuk meninjau langsung proses Vaksinasi diharapkan agar seluruh yang terlibat dalam pengamanan ini, semuanya mampu menguasai tempat yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing.

“Pada kegiatan Apel ini dalam rangka pengamanan VIP ini. Hari ini kita melaksanakan tugas Pengamanan VVIP tanggung jawab kita semua,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim menambahkan, tugas pokok laksanakan dulu kuasai tempat dan sambil monitor dan tugas kita ini Ekxtra. Pengamanan ini jangan jadikan tugas yang biasa tapi harus menjadikan tugas yang menjadi tanggung jawab kita sebagai tugas pokok.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *