Danrem 045/Gaya Dapat Surprise Dari Kapolda Babel

Diposting pada 0 views

PANGKALPINANG — Menjelang acara syukuran sebagai Puncak peringatan HUT Korem 045/Garuda Jaya yang jatuh tanggal 15 Juni, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama para Kasi Kasrem mendapat Surprise dari Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat.

Tepat 08.00 Kapolda, bersama Waka Polda, Irwasda dan Dirlantas tiba di Makorem 045/ Gaya dengan mengendarai Moge Dinas Polda dan juga tampak bersama rombongan para PJU Polda Babel.

Rombongan Kapolda bersama para PJU Polda selanjutnya menuju ke ruang kerja Danrem sambil membawa nasi Tumpeng bertuliskan selamat HUT Korem ke-11.

Kegiatan berikutnya pemotongan tumpeng oleh Danrem kemudian menyuapi para Kasi Kasrem lalu makan bersama para prajurit TNI-Polri.

Kapolda dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa naik Moge dan pakai jaket meunju Makorem dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk penyamaran agar surprise bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolda. Terus terang saya kaget dan ini menjadi sesuatu yang luar biasa dalam menjaga sinergitas dan kebersamaan melalui ataupun momen kegiatan tersebut.

Harapan Danrem melalui kegiatan tersebut solidaritas TNI-Polri di Bangka Belitung dapat lebih meningkat demi menjaga dan mengawal keamanan di wilayah ini. (rh/red).

Sumber : Penrem 045/Gaya.

658250login-checkDanrem 045/Gaya Dapat Surprise Dari Kapolda Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *