PPDB SMP PGRI 2 Denpasar, Sekolah Anak Milinial Yang Keren

Denpasar | Media Pers Indonesia – SMP PGRI 2 Denpasar memang sekolah yang bertabur bintang, sekolah yang banyak meraih berbagai prestasi ini resmi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2022 di awal bulan Maret 2021, dengan kuota yang terbatas.

Sekolah anak milenial yang keren ini beralamatkan di Jalan Jl. Meduri No.45, Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur saat ini telah membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2021/2022 dan bagi siswa ingin mengenyam studi di SMP PGRI 2 Denpasar bisa langsung datang ke Sekolah untuk mendaftarkan diri, pada setiap hari kerja dengan membawa persyaratan antara lain, Foto Copy KK, NISN, Pas Foto ukuran 3×4 serta mengisi gormulir pendaftaran, ataupun secara online, seperti yang dituturkan oleh Kepala Sekolah : Dr.I Gede Wenten Aryasudha,M.Pd., disela kegiatan penerapan Prokes disekolahnya.

Lebih lanjut dijelaskan, SMP PGRI 2 Denpasar juga sangat peduli terkait situasi perekonomian masyarakat imbas dari pandemi Covid-19 SMP PGRI, untuk itu sekolah ini banyak memberikan keringanan bagi calon siswa baru.

SMP PGRI 2 Denpasar adalah sekolah yang memiliki sarana prasarana lengkap termasuk mempunyai Ruang Studio Belajar Online dengan fasilitas yang dilengkapi Wifi 100 KPPS dan siswa belajar melalui aplikasi Zoom.


“Disekolah kami dalam pembelajaran daring sangat memadai bahkan sekali pembelajaran bisa 350 siswa secara bersamaan, karena Wifi disekolah kami berkapasitas 100 KPPS”, ungkap Assesor Dr.Aryasudha mantan Ketua PGRI Bali.


SMP ini selama pandemi telah melaksanakan pembelajaran sistem daring, dan juga akan siap melakukan pembelajaran melalui tatap muka dengan mengedepankan Prokes sesuai yang dianjurkan Pemerintah nantinya.
“Segala sesuatu pendukung Prokes telah siap , ini adalah hal yang sangat penting menimang anak-anak adalah mada depan kita , masa depan bangsa dan negara ini”, demikian seperti paparan Dr.Arya Sudha dan pantauan media ini.
(Krg -TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *